Jumat tanggal 01 April 2016  di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Serui dilaksanakan acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Serui yang akan dimutasikan ke Pengadilan Negeri Ambon.

Acara berlangsung sangat haru dimana  seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Serui terlihat  mengekspresikan hal yang dirasakannya masing-masing atas pembinaan, pengayoman dan keakraban yang selama ini pernah tercipta di Pengadilan Negeri Serui. 

Dalam acara tersebut dihadiri pula para Jaksa, Ibu Kepala Dolog Serui, para Hakim dan Karyawan dan para tamu serta sejumlah undangan lainnya. Acara Pisah Sambut yang cukup meriah ini diawali dengan sambutan dari Bapak Yance Patiran, SH., MH sebagai Ketua Panitia Acara Perpisahan untuk menyampaikan bebarapa kata sambutan.

Dalam Sambutannya Bpk Ketua Pengadilan Negeri Serui yang di temani Istri menyampaikan rasa haru yang mendalam harus meninggalkan kota Serui yang sudah seperti tanah kelahiran sendiri dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Negeri Serui. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparat Pengadilan yang telah dapat membantu dan berkerja sama selama ia menjabat di Pengadilan Negeri Serui. Diakhir pesan beliau meyampaikan perpisahan bukan berarti sebuah kepudaran dalam kebersamaan, walaupun saling berjauh-jauhan tetapi hati tetap dekat. Dengan begitu  menjadikan bukti akan selalu terjalinnya tali persaudaraan dan mempererat kekeluargaan yang telah dibina selama ini

 

Acara diakhiri dengan pemberian cendramata dari tamu dan undangan  dan salam-salaman serta diakhiri dengan menyanyi bersama…  

 

Perpisahan, Kpn, Pn serui

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1
1
1
0
1
1
1
IP Anda : 34.236.216.93
2019-10-23 01:13