Pengadilan Negeri Serui pada hari Selasa (02/08/2016), bertempat di Ruang Sidang Utama menggelar acara perpisahan salah satu Hakim yaitu Bapak Dominggus A. Puturuhu,SH.MH. yang mutasi ke Pengadilan negeri Biak. Acara ini dihadiri Ketua, , Panitera, Sekretaris,para hakim, Para tamu Undangan dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Serui.


Pada kesempatan pertama kesan dan pesan dari  Bapak Dominggus A. Puturuhu,SH.MH Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Serui atas kerja sama selama ini, tidak lupa juga   meminta maaf atas kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja. Kemudian acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari seluruh pegawai Pengadilan Negeri Serui yang  disampaikan  Bapak Yance Patiran, SH.MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Serui.

Ketua Pengadilan Negeri Serui mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama Bapak Dominggus A. Puturuhu,SH.MH yang telah mengabdikan diri sebagai hakim dengan penuh tanggung jawab. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Serui  juga berpesan agar Bapak Dominggus A. Puturuhu,SH.MH selalu menjalankan tugasnya dengan baik di tempat tugas yang baru dan minta agar tidak melupakan Pengadilan Negeri Serui.


Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata ditutup dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Gorat Dimensi, S.H. Acara terakhir bersalam-salaman yang dimulai dari Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Tamu Undangan dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Serui.

 

Perpisahan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1
1
1
0
1
1
1
IP Anda : 54.221.9.6
2018-11-16 21:51