Pengadilan Negeri Serui

logo

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN NEGERI SERUI

. sitemap

“Pelaksanaan Rutinitas Apel Senin Pagi Pengadilan Negeri Serui”

Pada hari Senin 30 Januari 2023, kegiatan rutin apel Senin pagi dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Negeri Serui tepat pada jam 08.00 WIT. Bertindak sebagai pembina apel pagi ini adalah Hakim Pengadilan Negeri Serui, Bapak ROFIK BUDIANTORO, S.H., dan sebagai pemimpin apel Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bapak AGUSTINUS PALINGGI, S.E., Apel dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Pegawai CPNS dan PPNPN.

Pada kesempatan amanat Pembina apel  menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Serui tanpa terkecuali. ” beliau mengajak seluruh pegawai untuk kembali bersemangat dalam bekerja dengan niat yang baik sebagai bentuk ibadah kepada TUHAN yang maha kuasa atas semua yang kita kerjakan.

Diakhir amanatnya Pembina apel mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Serui atas seluruh pikiran, waktu dan tenaga yang telah diberikan untuk Pengadilan Negeri Serui ini. Berakhirnya amanat dari pembina, apel pun ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak LUKMAN BUDI SANTOSO, S.H.

Tinggalkan komentar